Senin, 25 Januari 2016

Cara menenangkan pikiran

Cara menenangkan pikiran salah satunya adalah dengan mencoba untuk mengeluarkan, atau membuang sedikit tekanan yang ada di dalam diri dengan cara berbicara dengan orang lain, atau curhat
Saudara bisa membaca artikel mengenai cara menenangkan pikiran yang sebelumnya, 
Artikel 1, mengenai cara menenangkan diri
Artikel 2, mengenai cara menenangkan diri 

Dan terkadang proses mendengarkan orang lain berbicara mengenai masalah yang dialaminya ke diri kita juga merupakan sebuah cara menenangkan diri yang bagus. Bahkan bisa saja saudara mendapatkan sebuah solusi yang sebelumnya tidak saudara sadari.

Cobalah berbicara atau dengarkan dengan pikiran yang positif dan terbuka, berbicaralah dengan teman, sahabat atau saudara.

Cara menenangkan pikiran yang berikutnya adalah dengan cara rileksasi. Rileksasi adalah sebuah tehnik untuk mengatasi kekhawatiran atau kecemasan dan juga stres yang dilakukan dengan cara pengenduran otot-otot dan syaraf syaraf. Dengan kata lain rileksasi adalah sebuah cara atau kondisi istirahat pada aspek fisik dan mental kita semua. Sementara aspek spirit tetap aktif bekerja. Salah satu rileksasi yang umum dilakukan adalah dengan cara menarik nafas dalam dalam dan melakukan latihan latihan ringan mengendurkan otot. Serta dapat juga dilakukan dengan cara berkata kata yang menyenangkan, misalnya tertawa. 

Apakah hasil dari banyaknya pikiran negatif yang menyebabkan pikiran tidak tenang akan bisa saudara hilangkan dengan dua cara diatas? 

Jawabannya adalah tidak. Tidak akan dapat menghilangkan sumber dari pikiran tidak tenang tersebut.
Sebenarnya cara menenangkan pikiran ini adalah hanya mengalihkan pikiran saja. Ingin yang lebih? Ingin yang langsung tepat sasaran?

Saya menulis catatan mengenai pengalaman saya dalam menangani berbagai macam kasus, yang berhubungan dengan ketenangan pikiran ini, ada banyak catatan saya mengenai klien yang saya tangani, catatan ini saya tuangkan dalam blog pribadi saya : www.erlangga.my.id

Ingin mendapatkan cara menenangkan pikiran yang benar benar ampuh seperti apa yang dirasakan oleh saudara kita yang satu ini ?



Nah jika ingin merasakan cara menenangkan pikiran yang mudah dan cepat saudara bisa mendaftarkan diri pada program saya Program Super Intensif Pengundang Keajaiban , atau saudara bisa hubungi saya secara langsung 

Erlangga | MasterkoePINK | Fasilitator Spiritual
Telp : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7



Tidak ada komentar:

Posting Komentar